Fran/Shendy Jumpa Trikus/Vita Di Semifinal

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Solo, - Babak semifinal ganda campuran dewasa Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Jawa Tengah (Jateng) Open diantaranya mempertemukan Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati Djarum Kudus berhadapan dengan Trikus Harjanto/Vita Marissa (Tjakrindo/Djarum Kudus) yang akan berlangsung besok pagi, Sabtu (28/6).

Baru pertama kalinya berjumpa, Trikus mengakui jika pertandingan besok diprediksikan akan ketat.

“Belum pernah ketemu dengan Fran/Shendy. Prediksi saya sih besok pertandingan akan berjalan ketat. “ Ungkap Trikus.

Trikus/Vita berhasil melaju kebabak semifinal setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Lukhi Apri Nugroho/Masita Mahmudin Pelatnas dua game langsung 21-8 21-14.

Sementara itu, Fran/Shendy berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan Fajar Alfian/Keshya Nurvita Hanadia SGS PLN Bandung 21-13 13-21 21-13.

Untuk pertandingan besok, Shendy yang dihampiri usai bertanding, tidak bisa memprediksikan siapa yang akan memenangkan pertandingan besok.

“Saya sendiri akan main baik saja. Untuk prediksi siapa yang akan memenangkan pertandingan besok,  saya dan Fran tidak bisa mengatakannya. Karena jika sudah di lapangan, siapa yang lebih siap dia yang menang.” Ungkap Shendy.

Babak semifinal ganda campuran dewasa lainnya akan mempertemukan Hafiz Faisal/Shella Devi Aulia Pelatnas yang akan menantang unggulan pertama Ardiansyah Putra/Devi Tika Permatasari Berkat Abadi Banjarmasin. Melawan unggulan pertama, Hafiz/Shella akan bermain optimis.

“Lawan unggulan pertama, kami akan bermain optimis namun jangan takabur dan juga akan lebih apik lagi bermain.” Ungkap keduanya