Febby Angguni Atlet Berpenghasilan Terbanyak Tahun Ini

Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Jakarta, - Pebulutangkis tunggal putri Febby Angguni yang kini membela klub Tjakrindo Masters, menjadi atlet berpenghasilan paling banyak selama bergulirnya ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Open 2015 versi Djarumbadminton.com.

Pasalnya, atlet kelahiran Bandung itu, mampu menjadi juara di 5 seri Djarum Sirnas 2015 dari 6 seri yang diikutinya.

Yakni di Palembang, Manado, Yogyakarta, Magelang, dan Pontianak. Jika dihitung-hitung, penghasilan Febby Angguni dari hadiah juara pertama tunggal putri saja sebanyak Rp 88.800.000.

Belum lagi, dirinya beberapa kali mencoba peruntungan bermain di nomor ganda putri dan ganda campuran, dan beberapa kali juga mampu tembus perempatfinal maupun semifinal di nomor tersebut. Itu hanya penghasilan Febby Angguni dari Djarum Sirnas saja.

Ditambah lagi, penghasilan bulanan dan juga bonus juara dari klubnya Tjakrindo Masters yang tentunya tak sedikit, dan juga penghasilannya dari bermain di Liga Badminton di beberapa negara, tentunya sudah dapat kita bayangkan berapa total penghasilan pebulutangkis tunggal putri yang dulu pernah bermukim di Pelatnas Cipayung itu.

Ketika disinggung mengenai hal tersebut, ini komentar Febby Angguni saat dihubungi tim Djarumbadminton.com.

"Gak nyangka bisa juara 5 kali tahun ini, sayang juga sih kemarin cuma bisa ikut 6 Sirnas. Ya penghasilan di tahun ini saya gunakan untuk investasi saja buat masa depan," ungkap Febby Angguni.

Dan tahukah anda berapa total uang yang berhasil Febby Angguni kumpulkan di tahun ini dari hasil keringat bermain bulutangkis? ini jawaban Febby. 

"Ya sekitar empat ratus juta lah," pungkasnya sambil tersenyum.