[Djarum Sirnas Yogyakarta] Tania/Vania Jajaki Final Pertama

Sirkuit Nasional ‐ Created by AR

Yogyakarta, - Pasangan ganda taruna putri besutan klub Djarum Kudus, Tania Oktaviani Kusumah/Vania Arianti Sukoco berhasil menjajaki final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Yogyakarta Open 2015, setalah di laga semifinal malam tadi, Jumat (21/8) mereka tampil gemilang dengan menundukan unggulan dua, Bunga Fitriani/Mayrina Lukmanda wakil Mutiara Cardinal Bandung.

Bagi Tania/Vania, ini merupakan kali pertamanya mereka melangkah ke final sepanjang bermain di nomor taruna awal tahun lalu. 

Digelar di lapangan pertama GOR Amongrogo, Yogyakarta, Tania/Vania berhasil tampil menekan sejak pertandingan dimulai.

Mereka pun berhasil menang dalam dua game langsung 21-15 dan 21-16.

“Kami sudah membaca permainan mereka, karena di pertemuan sebelumnya di Sirnas Bogor, kami berhasil menang,” ujar Vania usai laga.

“Target kami di sini sebenarnya semi final, tetapi setelah dapat hasil dan akhirnya kami masuk final, tentu kami akan mencoba lebih berusaha lagi untuk di final nanti,” tambah Tania.

Di partai final, Tania/Vania sudah dinanti oleh andalan Tangkas/Exist, Brigita Marcelia Rumambi/Vehrenica Debora Rumate.

Mereka melaju ke final usai menghentikan Marissa Vania Liske/Winny Oktavina Kandouw dari Tangkas dengan skor 21-17 dan 21-16.

“Untuk babak final nanti, kami akan mencoba untuk tetap optimis meskipun kami belum pernah melawan mereka, tetapi yang penting optimis dan berfikir positif saja," pungkas Tania.