[Djarum Sirnas Jatim] Silvi Wulandari Mencoba Peruntungan di Kelas Taruna

Sirkuit Nasional ‐ Created by AH | EP

Surabaya, - Pebulutangkis tunggal taruna putri besutan klub Djarum Kudus, Silvi Wulandari memastikan diri melangkah kebabak dua Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Timur Open 2015, setelah malam tadi, Senin (9/11) mampu mengatasi lawannya, Khistin Tonia Zamrud, asal klub Pendowo Semarang dengan kemenangan dua game langsung 21-12 dan 21-9.

Atlet kelahiran Bandung, 13 Juli 1999 itu sebenarnya masih bisa bersaing di kategori usia remaja. Namun diakui atlet yang mempunyai peras cantik itu, jika dirinya ingin mencoba kemampuan bersaing di level yang lebih tinggi.

"Pengen nyoba kemampuan bermain di taruna, dan mudah-mudahan bisa memberikan kejutan. Selain itu, pelatih pun mendukung," ungkapnya usia laga.

Sejauh ini, selama karirnya membela klub Djarum Kudus sejak tahun 2012 silam, Silvi belum pernah sekalipun menyumbangkan gelar juara, dan selalu mentok di final.

"Sampai sekarang saya belum pernah juara, dan paling baik selalu mentok di final. Semoga di Sirnas kali ini saya bisa memberikan gelar juara meskipun persainganya tidak mudah. Namun saya merasa turun di kelas taruna ini tidak ada beban bertanding, jadi menambah kepercayaan diri saya," Papar Silvi.

Di laga babak kedua besok, Selasa (10/11) Silvi akan menghadapi wakil klub Tangkas Jakarta, Adinda Putri Pratiwi."Besok pokoknya bermain harus lebih fokus dibanding tadi," Pungkasnya.