Deretan Pebulutangkis Cantik yang Berlaga di Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2016

Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Ternyata di Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Sulawesi Selatan Open 2016 yang baru berakhir pada Sabtu (19/3) di GOR Sudiang, Makassar, menyisakan beberapa fakta menarik.

Jika diamati, di turnamen berhadiah total Rp 260 juta itu ternyata dihiasai oleh atlet-atlet yang berparas cantik. Tak hanya cantik dari segi fisik, prestasi mereka pun tak kalah cantik nya.

Berikut kami rangkum dalam  Deretan Pebulutangkis Cantik yang berlaga di Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2016 versi Djarumbadminton.com.

Silvi Wulandari
Silvi Wulandari (PB Djarum)

Silvi Wulandari adalah pebulutangkis berparas cantik spesialis tunggal putri kelahiran Bandung yang kini bermukim di PB Djarum Kudus. Meskipun berpostur tubuh mungil, namun kelincahannya di lapangan karpet hijau tidak diragukan. Beberapa prestasi gemilangnya pernah ia torehkan. Dan di Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2016 kemarin, Silvi yang bersaing di nomor tunggal taruna putri, finish di posisi runner up, setelah di final kalah atas Putri Ayu Desiderianti.

Monika Insany
Monika Insany (Mutiara Cardinal Bandung)

Monika Insany adalah pebulutangkis cantik spesialis ganda putri dan ganda campuran besutan PB Mutiara Cardinal Bandung. Pencapaiannya di Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2016 kemarin adalah sebagai semifinalis ganda campuran taruna bersama pasangannya, M. Roby Darwis dan semifinalis ganda taruna putri bersama pasangannya Dianita Saraswati.

Meskipun gagal di seri Djarum Sirnas seri kedua tahun ini, namun Monika bersama Roby tercatat pernah menjadi juara ganda campuran taruna di Djarum Sirnas Jawa Timur Open 2015.

Weni Anggraeni
Weni Anggraeni

Siapa yang tak kenal pebulutangkis spesialis ganda campuran mantan penghuni Pelatnas Cipayung yang satu ini. Weni Anggraeni mulai sering berlaga di ajang Djarum Sirnas pada awal tahun 2015 lalu, setelah terkena degradasi Pelatnas akhir 2014. Sejak itulah, Weni bersama pasangan tetapnya Irfan Fadhillah menjadi pesaing ketat di nomor ganda campuran dewasa Djarum Sirnas mewakili PB Jaya Raya Jakarta. 

Dan di seri kedua Djarum Sirnas kemarin, Weni dan Irfan berhasil keluar sebagai juara setelah di final mengalahkan pasangan Ardiansyah Putra/Devi Tika Permatasari.

Mia Mawarti Utami
Mia Mawarti Utami

Satu lagi pebulutangkis yang mempunyai paras cantik kelahiran Bandung, yakni Mia Mawarti Utami. Ia adalah pebulutangkis tunggal putri satu-satunya yang membela PB Guna Dharma Bandung di ajang Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2016. Meskipun kiprahnya harus terhenti di perempat final pada Djarum Sirnas kali ini usai dihentikan oleh Priskila Siahaya (PB Exist Jakarta), namun di Djarum Sirnas sebelumnya, pencapaian Mia cukup lumayan di perhitungkan. Seperti di Djarum Sirnas NTB 2015, Mia berhasil menjajaki podium juara ke dua.

Febby Valencia Dwijayanti Gani
Febby Valencia Dwijayanti Gani

Nama Febby Valencia muncul ketika dirinya berhasil menjadi juara ganda remaja putri Djarum Sirnas Kalimantan Selatan Open 2016 bersama pasangan barunya, Metya Inayah Cindiani. Febby sendiri membela PB Djarum Kudus baru-baru ini. Sebelumnya, ia bermukin di Candra Wijaya Internasional Badminton Camp.

Namun sayang, pencapaiannya di Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2016 kemarin, Febby dan pasangannya hanya mampu tembus hingga babak semi final, setelah kalah dari wakil PB Exist, Beverly Gabriella/Tsavanne Bethalia Putri yang tak lain merupakan lawan yang berhasil di kalahkannya bersama Metya di final Djarum Sirnas Kalimantan Selatan Open 2016 silam.

Itulah Deretan Pebulutangkis Cantik yang berlaga di Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2016 versi Djarumbadminton.com. Lalu, siapa sajakah Deretan Pebulutangkis Tampan yang Berlaga di Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2016 versi Djarumbadminton.com? Nantikan saja artikel selanjutnya di sini.