Angger/Tedi Capai Target Hattrick

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Solo, - Tiga kali dipasangkan, Pasangan ganda taruna putra Angger Sudrajat/Tedi Supriadi Djarum Kudus, mampu menjajaki ketiga podium tertinggi juara Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) yang mereka ikuti tahun ini. Minggu (29/6).

Keduanya mulai dipasangkan pada seri ketiga Djarum Sirnas di Jakarta beberapa waktu lalu, dan sukses mengawali debutnya dengan menyabet gelar juara. Tak puas dengan satu gelar, minggu berikutnya, mereka pun langsung berhijrah ke seri keempat Djarum Sirnas Jabar dan mampu menjuarainya lagi.

Dan setelah sebelumnya menargetkan untuk bisa meraih hattrick atau meraih gelar juara tiga kali  beruntun, akhirnya pasangan asal Djarum Kudus ini, mampu mencapainya setelah di final Djarum Sirnas Jawa Tengah (Jateng) Open yang berlangsung kemarin, Sabtu (27/6) mengalahkan rekan satu klubnya  Akbar Bintang Cahyono/Jeka Wiratama selama tiga game pertandingan 18-21 21-19 21-12.

"Senang sekali kami bisa mencapai target sebelumnya agar bisa hattrick." Ungkap Angger saat ditemui usai menerima hadiah.

Rehat sejenak untuk memutuskan absen di seri kelima Palangka Raya lalu, Angger/Tedi tidak berleha-leha dan memanfaatkan waktu tersebut untuk terus berlatih. Hal tersebut mereka lakukan agar bisa mempertahankan gelar juara ketiga kalinya di Djarum Sirnas seri keenam Jateng.

"Kemarin sempat absen di Palangka Raya karena jadwal pertandingan yang terlalu padat. Namun kami tidak berleha-leha, justru kami manfaatkan waktu tersebut untuk terus berlatih, dan akhirnya membuahkan hasil dengan bisa meraih gelar ketiga kalinya secara beruntun selama kami dipasangkan." Tambah Tedi 

Meski demikian, keduanya masih ingin terus mengukir prestasi dan tidak cepat puas.

"Kami akan terus berusaha untuk bisa mengukir prestasi. Jangan cepat puas dengan hasil yang didapat saat ini." Pungkas keduanya.