Alamsyah Yunus Pecahkan Kebuntuan Di Solo

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Solo, - Akhirnya, pemain yang mempunyai julukan Raja Sirnas alias Alamsyah Yunus Jaya Raya Enkei, berhasil memecahkan kebuntuannya ditahun ini, setelah berhasil meraih gelar Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) untuk pertama kalinya di tahun ini yang berlangsung di Kota Solo, Sabtu (28/6).

Di final Djarum Sirnas Jawa Tengah (Jateng) yang berlangsung siang tadi, Alamsyah Yunus memastikan gelar juaranya setelah berhasil mengalahkan Febriyan Irvannaldi Hi-Qua Wima Surabaya 21-12 21-12.

Kemenangan pertama kalinya di tahun ini, tentunya sangat senang sekali ia rasakan dan ingin ia persembahkan kepada klub barunya Jaya Raya Enkei dan juga keluarganya yang selalu mendukung dirinya.

“Senang sekali saya akhirnya bisa memecahkan kebuntuan tahun ini. Tentunya kemenangan ini akan saya persembahkan kepada klub baru saya, Istri, dan juga semua keluarga yang selalu setia mendukung.”

Djarum Sirnas Jateng merupakan Djarum Sirnas seri keenam di tahun ini dari total sepuluh seri yang akan berlangsung. Ada sisa empat seri berikutnya yakni Denpasar, Padang, Banten, dan Surabaya. Dari keempat seri yang tersisa tersebut, Alamsyah bisa tampil konsisten dan berharap meraih gelar beruntun hingga seri terakhir.

“Semoga di sisa seri Djarum Sirnas berikutnya di tahun ini, saya bisa tampil stabil dan berharap sih bisa meraih gelar secara beruntun hingga seri terakhir.” Tambah Alamsyah Yunus.

Hingga berita ini diturunkan, tengah berlangsung partai final tunggal dewasa putri yang mempertemukan Gregoria Mariska Pelatnas berhadapan dengan Ana Rovita Djarum Kudus.