Greysia Polii Taklukkan Gunung Rinjani

Greysia Polii Berhasil Menaklukkan Gunung Rinjani. (Foto: Instagram @greyspolii)
Greysia Polii Berhasil Menaklukkan Gunung Rinjani. (Foto: Instagram @greyspolii)
Nasional ‐ Created by AH

Pebulutangkis nasional spesialis ganda putri, Greysia Polii tengah berbangga diri lantaran dirinya sudah bisa menaklukkan gunung Rinjani, yang merupakan gunung yang berlokasi di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

Hal itu diketahui setelah beberapa hari yang lalu, perempuan berusia 29 tahun itu memposting foto dirinya pribadi, maupun pemandangan alam yang berlokasikan di gunung Rinjani, di akun Instagram pribadinya yang bernama @greyspolii.

Seperti foto yang diposting Greysia pada satu hari yang lalu, Sabtu (1/7) dengan gambar seseorang membelakangi kamera yang kemungkinan besar adalah dirinya sendiri, karena memakai baju yang biasa digunakan Greysia jika bertanding, sambil mengibarkan bendera Merah Putih dengan caption: “After walking through all the ups and downs of the tough mount Rinjani, I've finally made it to the summit. 3726 mdpl.

No matter where i am i will always hold this flag proudly! #explorelombok @explorelombok.

Tak hanya itu, dua foto berikutnya pun menyusul. Yakni foto dengan pemandangan tenda-tenda yang berdiri kokoh di atas puncak gunung Rinjani dengan caption yang semakin meyakinkan bahwa peraih medali emas Asian Games 2014 bersama Nitya Krishinda ini sudah pernah menjajakan kakinya di gunung berapi kedua tertinggi di Indonesia itu.

(Foto: Instagram @greyspolii)

Tempat tidurku selama 4 hari 3 malam. Toiletnya di alam terbuka, gak mandi selama 4 hari, makan seadanya, tidur sama serangga, gak ada signal, bener-bener isolated banget deh nih tempat.. Memang kalau mau lihat view selalu ada harga yang harus di bayar, ini trip harga murah tapi perjuangan buat kesini ini mahalnya luar biasa.. Lelahnya bikin gak ingin kesini lagi.. hahahaha! #adahargaadabarang ???? #greysiapoliiphoto #explorelombok #exploreindonesia

(Foto: Instagram @greyspolii)

Dan terakhir, Greysia memposting foto siluet berlatarkan sunrise dengan caption: “Sunrise chaser at mount Rinjani.. #greysiapoliiphoto #explorelombok @explorelombok