Jan O Jorgensen Lepas Masa Lajang

Internasional ‐ Created by RR

Pebulutangkis tunggal putra asal Denmark Jan O Jorgensen pada Minggu (2/7/2017) resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi kekasihnya Stine Jorgensen. Pesta pernikahan juara China Open 2016 tersebut berlangsung sederhana di Sonnerupgaard Gods, Hvalso, Denmark. Melalui akun Instagram pribadinya Jorgensen dan pasangan membagikan momen berbahagianya tersebut.

Stine Jorgensen diketahui memiliki profesi serupa dengan Jorgensen yaitu atlet olahraga. Namun Stine menekuni jenis olahraga yang berbeda dari sang suami. Stine merupakan atlet Handball tim nasional Denmark.

 

Hans-Kristian Vittinghus Turut Hadir di Pesta Pernikahan Rekan Sekaligus Sahabatnya Tersebut. (foto: Instagram @hkvittinghus)

Pada pesta pernikahan tersebut, terlihat beberapa rekan sesama pebulutangkis Denmark juga turut hadir. Salah satunya yaitu Hans-Kristian Vittinghus yang turut membagikan momen berbahagia tersebut di akun instagram miliknya.

Jan O Jorgensen terakhir kali mengikuti turnamen Australia Open 2017 yang digelar pekan lalu. Namun, langkah pebulutangkis kelahiran 31 Desember 1987 itu harus terhenti di babak pertama oleh wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting karena cedera tumit kaki kanan yang dialaminya.

Selamat menempuh hidup baru, Jan O Jorgensen!