Cedera, Owi/Butet Mundur Dari Australia Open Super Series 2014

Owi/Butet
Internasional ‐ Created by RpN

Cedera engkel kanan yang dialami Owi memaksa pasangan ganda campuran terbaik Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mundur dari perhelatan Australia Open Super Series 2014.

"Saat berlatih kemarin, (Selasa, 24/6), kaki kanan Tontowi keseleo, jadi engkelnya bengkak dan dia tidak bisa bertanding. Setelah ini kami akan kembali ke Jakarta dan mempersiapkan diri ke turnamen BWF World Championships 2014,” ujar Liliyana.

Dengan nundurnya Tontowi/Liliyana, wakil Indonesia di nomor ganda campuran tinggal menyisakan Riky Widianto/Richi Puspita Dili, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet dan Marcus Fernaldi Gideon/Rizki Amelia Pradipta.

Riky/Richi dan Kido/Pia sendiri akan saling berhadapan di babak kedua untuk memperebutkan tiket babak perempat final. Walaupun tercatat sudah dua kali kalah dari Kido/Pia, Richi mengaku kalau akan berusaha untuk membalas kekalahan.

“Kami sudah tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing, tentunya kami mau membalas kekalahan kami. Pada pertandingan besok (Kamis, 26/6), kami akan berusaha tampil lebih tenang,” kata Richi.

“Target kami adalah babak semifinal, tapi yang paling penting lebih fokus di setiap babak. Mengingat hasil di dua turnamen sebelumnya kurang bagus,” tambahnya.